Sabtu, 09 Desember 2023

Kaca Film Gedung Menggunakan Kaca Film Solar Screen



Salah satu yang membedakan kaca film varian murah ini dibanding kaca film sekelas nya adalah daya tahan warna yang sangat baik. Kaca film ini juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu tingkat kejernihan pandangan yang sangat baik untuk melihat dari dalam keluar kendaraan, sehingga memudahkan anda saat berkendara dimalam hari.
Kaca film Solar Screen Platinum ini adalah kaca film low varian, seperti kebanyakan kaca film low varian lainnya, kaca film ini bukanlah kaca film dengan spesifikasi kemampuan tolak panas layaknya kaca film – kaca film pada tingkat medium varian, walaupun demikian mengingat kemampuan daya tahan, kejernihan pandangan dan harga yang terjangkau, kaca film ini menjadi salah satu kaca film yg paling banyak digunakan saat ini.


Kaca Film Solar Screen Titanium (Black Vision)

Kaca film seri tertinggi dari Kaca Film solar screen Titanium (Black Vision) ini memiliki semua kualitas kaca film solar screen platinum ditambah dengan kemampuannya yang sudah memiliki daya menolak sinar Ultraviolet dan Infrared penyebab panas, sehingga kaca film ini sudah berada di medium level window film.

Titanium Series

Black80%60%40%
VLT5%20%40%
IRR90%71%90%




UVR99%99%99%

Solar Screen warna hitam ada dua  tipe Ke satu tipe Solar Screen Standar Hitam Ag kedua Solar Screen Platium Black vision

Dari kedua tipe tersebut  tipe Platinum lebih mendominasi dipasaran dengan harga yang relatif terjangkau memiliki indicator penolak panas yang baik seperti tertera pada daftar list di atas.





0 Comments:

Posting Komentar

TESTIMONI



Serlok Alamat Kami

Segera Hubungi Kami Sekarang Juga