Sabtu, 09 Desember 2023

Kaca Film Gedung Menggunakan Sundblast

 


Kaca Film Sandblast TAKI GLASS (Kaca Film Es). Pengganti kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam. 

  • Kaca Film Motif. Berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern.

Kaca film sandblast tersebut ada yang memiliki model polos dan ada pula yang memiliki motif. Yang pasti dengan pemasangan dari sticker kaca sandblast ini, maka tampilan dari kaca ruangan ini menjdi lebih elegan dan juga sekaligus dapat menjadikan kaca akan tetap kuat jika menghadapi benturan.Kemudian ada juga yang memilih motif yang beragam yang dapat Anda pilih dan kemudian di sesuaikan dengan selera.

Khusus untuk sticker kaca sandblast yang bermotif, motifnya juga banyak sekali yang dpat Anda untuk pilih. Mulai dari motif yang paling sederhana contohnya seperti motif dengan garis-garis ini juga memiliki beragam bentukya serta ada motif garis vertical dan juga garis horizontal dengan memiliki ukuran garis yang bervariasi.
































0 Comments:

Posting Komentar

TESTIMONI



Serlok Alamat Kami

Segera Hubungi Kami Sekarang Juga